Minggu, 11 September 2022

Sedih! Gala Sky Bawa Foto Bibi Andriansyah Saat Bermain Bola

 Sedih! Gala Sky Bawa Foto Bibi Andriansyah Saat Bermain Bola

Poptren.suara.com – Haji Faisal mengungkapkan, dirinya masih menyimpan semua benda atau barang-barang milik almarhum Bibi Andriansyah dan Vanessa Angel.




Hal ini iya lakukan untuk Gala Sky Andriansyah jika ia  dilanda kangen dengan orang tuanya.


"Banyak sekali barang-barang dia kan semuanya ada di saya, barang-barang itu saya taruh aja, saya simpan, saya ingin barang-barang itu nanti bisa jadi kenang-kenangan buat Gala, jadi saya taruh baik-baik," ujar Haji Faisal dikutip dari YouTube Sambel Lalap Kamis (01/09/2022).


Yang membuat lebih sedih lagi, Haji Faisal menceritakan jika Gala saat bermain bola, lalu mengambil foto Bibi Andriansyah.

Haji Faisal melihat tingkah Gala Sky saat bermain, membuat hatinya sangat sedih.


"Sebenernya di rumah, ya gimana ya, namanya anak kan selalu ambil ini itu, sudah membuat saya sedih, kadang cucu saya si Gala main bola, coba bayangin dia main bola dengan foto Bibi, si Gala menendang bola terus bawa foto Bibi, jadi kayak main sama ayahnya," sambungnya.


"Kalau ada oma-nya atau anak-anak saya yang lain, saya gak begitu sedih, kalau saya berdua saja sama Gala, sedih banget saya," tambanya.

Sang istri juga tak memungkiri perasaanya masih sedih dengan kepergian sang anak. Ia selalu mendoakan anak dan menantunya di akhirat sana.


"Doanya habis sholat selalu semoga keduanya masuk dalam surga yang kekal di sana berdua, mungkin mereka sudah bahagia," ucap Oma Dewi.


0 komentar:

Posting Komentar