Senin, 12 September 2022

Gala Sky Main Bola dengan Foto Bibi Ardiansyah, Haji Faisal Tak Kuasa Menahan Sedih

 Gala Sky Main Bola dengan Foto Bibi Ardiansyah, Haji Faisal Tak Kuasa Menahan Sedih

Suara.com - 10 bulan sudah Vanessa Angel dan Bibi Ardiansyah meninggal dunia, setelah mengalami kecelakaan maut di Tol Jombang-Mojokerto. Meski sudah cukup lama peristiwa nahas tersebut, tapi rupanya putra Vanessa-Bibi Gala Sky Andriansyah belum lupa dengan kenangan terhadap kedua orangtuanya.



Bocah yang baru berusia dua tahun itu masih ingat betul memori terhadap kedua orangtuanya. Bahkan di keseharian, Gala Sky masih sering mengenang Vanessa Angel dan Bibi Ardiansyah.

Hal itu disampaikan ayah Bibi Ardiansyah, Haji Faisal. Banyak kejadian yang dilakukan Gala Sky yang membuat Haji Faisal dan tak bisa berbuat apa-apa.


"Sebenarnya di rumah, anaknya (Gala Sky) selalu bawa foto (Vanessa Angel dan Bibi Ardiansyah), itu buat saya sedih," kata Haji Faisal, mengutip dari tayangan video Sambel Lalap, yang diunggah baru-baru ini.

"Kadang-kadang cucu saya (Gala Sky), coba bayangin, dia main bola sama foto bapaknya (Bibi Ardiansyah). Gala nendang bola, terus dia ambil fotonya, Pah tendang Pah. Bagaimana perasaan kita? Jadi dia suruh papahnya tendang dengan foto itu. Bagaimana perasaannya," kata Haji Faisal menyambung.


Kejadian seperti itu kerap dialami Haji Faisal sendiri. Hal itu pula yang membuat ayah Fujianti Utami tak tahan menahan kesedihan.

"Kalau ada omanya (nenek) di rumah, kalau ada anak-anak saya yang lain, mungkin saya enggak terlalu sedih. Kalau cuma saya aja sama Gala, bagiamana sedihnya saya," tutur Haji Faisal.

Hal yang sama juga dialami istri Haji Faisal, Dewi Zuhriati. Meski telah ikhlas dengan kepergian Bibi Ardiansyah dan Vanessa Angel, ia juga kerap merasa sedih bila melihat Gala Sky dalam beberapa momen.


"Kalau rindu itu selalu, tapi aku doanya setiap selesai salat selalu, semoga berdua di sana dalam surga yang kekal," imbuh Dewi Zuhriati.

"Mungkin ya sudah bahagia, kami juga sudah bahagia, dibilang sudah ikhlas, ikhlas, apa yang ditinggal sama dia juga sudah berkah sama adiknya. Sekarang kami ingin besarkan Gala, itulah terima kasih kami sama Vanessa dan Febri," ucap Dewi.


0 komentar:

Posting Komentar