Rabu, 02 November 2022

Denise Chariesta Merasa Disudutkan Luna Maya, Penjual Bunga Ingatkan Mbak Bulan Soal Video Viral di Masa Lalu: Dia Gak Lebih Baik dari Saya!



Nama Luna Maya terseret dalam rumor perselingkuhan suami Ayu Dewi dengan Denise Chariesta.

Melansir dari TribunStyle.com, Luna Maya dituding ikut campur dengan rumor yang menimpa suami sahabatnya ini.

Sosok Luna Maya memang dikenal dekat dengan Ayu Dewi selama ini.

Denise Chariesta pun menuding bahwa Luna Maya ikut campur dalam permasalahan dirinya.

Denise menyebut bahwa Luna Maya menelepon sejumlah artis dan meminta Denise Chariesta tak diundang dalam podcast mereka.

Dalam Instagram @rumpii_asiik, Denise Chariesta mengungkap kekesalannya pada Luna Maya.

"Jadi si Luna ini telponin, termasuk Uya, Densu, dan yang lain-lain, gue nggak tahu siapa," kata Denise.

"Diteleponin semua teman-teman gua, teman-teman dia diteleponin sama si Luna. Sudah gitu, disuruh jangan podcast-in gue," jelasnya.

"Padahal kan nggak ada hubungannya sama dia ya," imbuhnya.

Tak sampai di situ saja, Denise Chariesta juga menyinggung sosok Mbak Bulan yang diduga adalah Luna Maya.

Denise menyebut soal video skandal di masa lalu tentang Mbak Bulan.

Dilansir Grid.ID dari akun Instagram @lambegosiip pada (2/10/2022), Denise Chariesta menyinggung masa lalu sosok Mbak Bulan.

Sosok Mbak Bulan disebut Denise tidak bisa mengurus dirinya sendiri hingga mantan kekasihnya direbut teman sendiri.

"Ada baiknya Mbak Bulan lebih mengurusi diri sendiri, menurut Denise Mbak Bulan mengurusi diri sendiri aja belum bisa," ungkap Denise.

"Mantan aja direbut sama teman sendiri," tambahnya.

Denise juga tak terima disebut pansos karena kabar dugaan perselingkuhan dirinya dengan suami Ayu Dewi.

"Saya nggak mau ngomong di media awal-awal ini," ujar Denise Chariesta.

Denise Chariesta kemudian menyinggung video viral sosok Mbak Bulan di masa lalu yang dinilainya tak lebih baik dari skandalnya saat ini.

"Dia nggak lebih baik dari saya, ngaca dulu pada masa lalu Anda, video Anda juga tidak lebih baik dari saya," ujar Denise.

"Menurut gue, dia tidak lebih bagus dari gue," sambungnya.

"Kita semua sama aja, bedanya gue mau mengakui dan meminta maaf," tambahnya.

Denise Chariesta singgung masa lalu sosok Mbak Bulan
Instagram.com/lambegosiip
Denise Chariesta singgung masa lalu sosok Mbak Bulan

Warganet pun memberikan komentar nyelekit atas ucapan Denise.

"Tapi dia kan gak kayak elo ngumbar aib ke mana-mana ke podcast-podcast, dia gak bangga kayal elo," tulis akun @bobb.nyunyu.

"Seburuk-buruknya masa lalu LN, bukan dia yang bongkar sendiri, gak sama suami orang juga," tulis akun @sasulih.


0 komentar:

Posting Komentar