Senin, 24 Oktober 2022

Lesti Kejora Kini Tak Mau Tinggal Diam, Begini Jawaban sang Biduan Saat Dihujat hingga Disebut Mirip Mpok Nori

 


Lesti Kejora kini bak menjadi sasaran hujatan netizen.

Lesti Kejora yang memutuskan untuk memaafkan Rizky Billar pun agaknya membuat banyak orang kecewa.

Lesti Kejora sebelumnya sudah mendapatkan banyak dukungan dari masyarakat Indonesia, khususnya perempuan.

Dilansir Grid.ID dari kanal Youtube HITZ INFOTAINMENT pada Selasa (25/10/2022), Lesti pun mengaku bahwa kejadian ini akan menjadi pelajaran besar untuknya.

"Insya Allah saya, mudah-mudahan saya yakin bahwa dari pengalaman ini, saya juga belajar dan suami saya juga akan belajar menjadi suami yang lebih baik," ujarnya.

Namun, keputusan Lesti untuk kembali ke pelukan sang suami justru membuat banyak orang merasa di-prank.

Biduan dangdut itu pun tak ayal menjadi sasaran hujatan netizen.

Ya, dikutip Grid.ID dari TribunnewsBogor.com pada Selasa (25/10/2022), seorang netizen dengan akun Oma Cantik mendadak menghujat Lesti Kejora.

Hal itu lantaran keputusan Lesti yang mencabut laporan dugaan KDRT.

Oma Cantik meminta pelantun lagu 'Kejora' itu mengingat besarnya jasa netizen padanya


"Nyadar kamu Lesti. Kamu itu susah, tukang dagang bakso di rumah, diangkat derajat sama netizen, kamu itu enggak ngerasa ?" ujarnya.

"Enggak terima kasih sama netizen?" lanjutnya.

Bahkan, perempuan itu menyebut istri Rizky Billar tersebut mirip dengan almarhum Mpok Nori.

''Kamu itu mirip Mpok Nori," sambungnya.

Tak berselang lama, akun itu pun langsung membuat klarifikasi.

Ya, perempuan paruh baya itu pun langsung meminta maaf pada Lesti lantaran dirinya menyebut ibunda Baby L itu mirip dengan Mpok Nori.

"Kepada seluruh netizen terutama Lesti Kejora serta keluarga besar almarhum Mpok Nori," ujar dia.

"Terkait dengan video saya yang viral dari TikTok, saya memohon maaf yang sebesar-besarnya atas kelancangan saya yang menghina dan menghujat Lesti," lanjutnya.

Dirinya mengaku sebagai fans yang kecewa dengan keputusan ibu satu anak itu.

"Video itu saya buat atas kekhilafan saya. Sebenarnya saya adalah fans berat Lesti Kejora. Tapi karena kasus kemarin, saya kecewa. Saya tidak berpikir akan sebesar ini dampaknya," lanjutnya.

Namun, siapa sangka jika kali ini Lesti Kejora tak tinggal diam.

Dirinya pun ternyata membalas klarifikasi dari perempuan tersebut.

Melalui akun Tiktok bercentang biru, Lesti Kejora pun menuliskan komentar.

Bukan membalasnya dengan amarah, Lesti justru mendoakan perempuan tersebut.

"Semoga Allah selalu melindungi ibu beserta keluarga," pungkasnya.



0 komentar:

Posting Komentar