Selasa, 11 Oktober 2022

Fuji An Pernah Laser Dengkul Gegara Dihujat: Stop Ekspektasi Berlebihan!

 


Instagram/fuji_an
SELEBRITI

Fujianti Utami Buka-Bukaan Soal Pengalamannya Menjadi Korban Body Shaming Haters. Ia Bahkan Sempat Melakukan Laser Gegara Lututnya Jadi Bahan Hujatan Teman Dan Netter.

Fujianti Utami kerap jadi bahan hujatan haters. Ia dianggap artis jalur musibah hingga jadi korban body shaming.

Fuji sempat dicibir karena lututnya hitam hingga terdapat bekas luka. Dikenal cuek, Fuji ternyata sampai bertindak drastis demi membungkam hujatan netter.

"Dulu sih sampe nangis" karena insecure banyak bekas luka di dengkul, dikata"in temen maupun netizen juga lagi," kata kekasih Thariq Halilintar ini. "Apalagi dulu itu bekas luka karena dijatohin dari motor sama orang dengan sengaja di aspal hehe ampe bekas lukanya ada 4 tuh. Aku pernah laser lutut aku sebanyak 3 kali cuman mudar doang bekasnya nggak ilang."

Fuji juga merasa relate dengan yang dialami Brisia Jodie yang sebelumnya dibully soal fisik. Fuji sempat meminta publik agar tak berekspktasi berlebihan.

"Ini tuh bener-bener relate banget sama kehidupan aku, karena dulu tuh aku sering banget posting foto tapi kan aku pakai filter," kata Fuji. "Tapi aku tuh niatnya buat kalian tuh ngeliat perkembangan aku dari zaman dulu sampai sekarang tuh ada perubahannya ada peningkatannya. Yuk stop berekspektasi berlebihan ya guys. Semua warna kulit cantik kok, guys."

Sebelumnya, Fuji sempat curhat pada Shireen Sungkar soal perasaannya. Dibalik sosok yang ceria, adik ipar Vanessa Angel ini pernah mengalami mental breakdown hingga menghilang dari Instagram.

"Sebenarnya kalau di bilang kuat, ga kuat juga sih, ga kuat juga sih, cuman ya dipaksa kuat kuat ajalah, karena kalau nggak kuat aku mau ngapain?" kata Fuji. "Sebenarnya waktu itu sempat mental breakdown, kayak 'Gua ga kuat nih', terus aku sempat ngilang juga dari Instagram."

Yang mengejutkan, keluarga besar dan Thariq sang kekasih juga tak tahu dengan penderitaan Fuji. Meski begitu, Fuji berusaha tegar dan bangkit dari masalah mental akibat dihujat haters.

"Itu udah ngaco banget deh, jalan pikirannya udah ngaco banget," kata tante dari Gala. "Enggak ada yang tau juga, maksudnya ampe keluarga, Thariq bahkan, engga ada yang tau, apa yang ada di pikiranku. Aku dari dulu sedih mendem. Jadi stres sendiri gak mau menyuarakan, takutnya kalau misalnya aku cerita nih ya, aku tuh paling males kalau cerita (dibilang), 'Kamu yang sabar ya'."

0 komentar:

Posting Komentar