Sabtu, 29 Oktober 2022

Artis ini Kehilangan Job Setelah Pilih Rawat Ayah yang Sakit, Kini Tinggal di Rusun dan Andalkan Sumbangan untuk Bertahan Hidup

 

 Artis ini mengalami nasib pilu setelah berhenti mengambil job akting.

Rupanya sang artis terpaksa berhenti berakting demi mengurus sang ayah yang terbaring sakit.

Kini hidupnya serba kekurangan, sang artis dan ayahnya tinggal di rumah susun dari pemerintah.

Bahkan untuk memenuhi kebutuhan sehari-hari, artis cantik ini harus mengandalkan sumbangan dari orang lain.

Kisah pilu ini dialami artis asal Malaysia bernama Noor Amelia Zaidi.

Wanita yang akrab disapa Melia ini mengaku terpaksa meninggalkan dunia hiburan lantaran harus merawat ayahnya yang sakit.

Kondisi kesehatan ayah Melia sempat memburuk pada tahun 2020 silam.

Sejak itulah, Melia terpaksa menolak beberapa pekerjaan lantaran untuk merawat sang ayah.

"Ada tawaran tapi terpaksa saya tolak karena keadaaan ayah tidak sehat dan semakin memburuk pada tahun 2020," ungkap Melia dikutip dari Mstar.com, Minggu (30/10/2022).

Ayah Melia diketahui sudah menjalani beberapa kali operasi bedah.

Artis rawat sang ayah yang terkena kanker
MStar
Artis rawat sang ayah yang terkena kanker

Selama itu pula Melia yang selalu mengurus segalanya.

Terpaksa Melia harus kehilangan banyak tawaran pekerjaan.

"Ayah terpaksa menjalani pembedahan sebanyak empat kali, oleh sebab itu saya harus menjaga ayah.

Saya ambil keputusan untuk tinggal di rumah saja dan tidak menerima tawaran berakting." jelas Melia.

Sejak itulah publik menduga Melia memang sengaja mundur dari dunia hiburan.

Namun dugaan itu dibantah langsung oleh Melia.

"Sejak itulah ramai yang mengira saya telah menghilangan diri, namun ada beberapa yang masih ingat dan mempertanyakan kabar saya." ungkap Melia.

Tanpa malu, Melia mengaku saat ini untuk memenuhi hidupnya ia hanya mengandalkan dari sumbangan.

"Saya tidak mempunyai sumber pendapatan pada saat ini karena tidak bekerja dan hanya mengharapkan sumbangan dari pihak orang ramai dan Baitumal," katanya.

Namun meski mendapat bantuan, rasa malu dan sungkan tetap dirasakan oleh Melia.

Ia tak mau dituding memanfaatkan dengan mencari simpati orang saja.

Melia berharap setelah kabar barunya ini mencuat, akan ada tawaran-tawaran syuting menghampirinya.

Noor Amelia Zaidi
MStar
Noor Amelia Zaidi

Ia pun akan menerima tawaran tersebut demi menghidupi keluarganya.

"Mungkin ada orang yang berpikir saya ada masalah dengan atttitude, karena selalu menolak tawaran tapi sebenarnya saya ini sudah tidak begitu paham tentang industri hiburan.

Saya berharap lewat pemberitaan ini, akan muncul tawaran-tawaran akting." katanya lagi.

Untuk tempat tinggal sendiri, Melia saat ini menghuni Rusun Pangsapuri, program perumahan rakyat.

Ayah Melia diketahui mengidap sakit kanker dan sudah menyebar ke organ lain seperti paru-paru dan selaput otak.


0 komentar:

Posting Komentar