Minggu, 18 September 2022

Suami Menari Telanjang di Depan Foto Mertua

 


Suami Roro Fitria, Andre Irawan, menjadi sorotan netizen belakangan ini. Hal tersebut dikarenakan pengakuannya soal menari telanjang di depan foto mertua.

Gara-gara hal tersebut, Roro Fitria mempertanyakan adab sang suami. Ia bingung kenapa suaminya bisa berbuat seperti itu. Mengetahui hal tersebut menjadi masalah, Andre Irawan akhirnya buka suara.

Ia mengatakan jangan pernah menanyakan soal adab kepadanya.

"Itu kan kamar pribadi kita sekarang, salah nggak kalau kita berdua telanjang di kamar pribadi kita berdua. Soalnya kamar mandi di dalam. Lucu nggak ya saya godain dia sambil bercandain biar nggak marah atau apa kan, nggak ada masalah biar lucu-lucuan," ujar Andre Irawan saat ditemui di salah satu kawasan di Jakarta beberapa waktu lalu.


Andre juga menuturkan jika masuk ke kamar memang ada foto mendiang ibunda Roro. Andre pun, sekali lagi membantah meledek foto sang mertua dan tetap punya adab kepada mertua.


"Istilahnya kan kita suami istri dan di kamar sendiri, jadi kita masuk kamar memang ada foto ibunya. Jadi persis di depan kasur itu ada foto ibunya Roro. Kecuali saya tiba-tiba meledek di depan foto ibunya nggak ada, saya tau kok adab terhadap ibu saya, jadi kalau bicara adab jangan sama saya," pungkas Andre.

"Kan dia merasa lebih penting nih fotonya ibu, buat saya nggak penting. Buat saya yang penting adalah gimana caranya bisa berbakti sama ibu saya saat ini," tutupnya.

Mengenai hal ini, Roro Fitria pernah langsung menegur suaminya itu.

"Pernah, jawabannya suka-suka gue. Kalau, gini lebih satu kali atau lebih itu tidak perlu kita bahas," beber Roro Fitria dalam kesempatan berbeda.

"Faktanya sepanjang pernikahan, Nyai mendapat tekanan dan itu itupun perlakuannya sudah lebih rendah dari pembantu. Itu rumah Nyai lo. Sejak menikah dia tinggal di rumah Nyai. Mungkin teman-teman bisa asumsikan sendiri," tutup Roro Fitria.

Selengkapnya https://bit.ly/3BHva8B

0 komentar:

Posting Komentar