Sabtu, 17 September 2022

Pedas dan Menohok! Fuji Semprot Netizen yang Hujat Sang Bunda

 Pedas dan Menohok! Fuji Semprot Netizen yang Hujat Sang Bunda



Jakarta - Fuji Utami, adik ipar mendiang Vanessa Angel tak tinggal diam ketika ibunda, Dewi Zuhriati menangis ketika membaca komentar saat live di TikTok. Fuji langsung membuat pernyataan tegas.

Fuji sangat geram ketika sang bunda ikutan di-bully dengan mendapat komentar terkenal karena jalur musibah dan artis dadakan hingga menangis saat live. Padahal sang bunda tengah mencoba aktif di media sosial untuk berjualan.


Dalam sebuah live, Fuji dengan tegas meminta jangan lagi ada yang komentar jelek di lapak sang bunda.


"Kalau nggak suka, nggak usah komen di kolom komentar emak gue. Kalau mau ke Instagram atau TikTok gue tuh, bebas dah lu mau komen apa. Berisik tahu nggak lo. Gue nggak suka orang tua gue dimaki," tegas Fuji sambil bersiap-siap beraktivitas dengan memoles wajahnya.


"Ingat kalau lo nyakitin orang tua, karma lo lebih gede. Neraka tuh ada, percaya Allah itu ada," lanjutnya.


Kemudian, Fuji diminta oleh satah satu netizen untuk tidak menghiraukan komentar julid. Namun, menurut Fuji komentar-komentar tersebut sudah kelewatan berseliweran di akun sang bunda.


"Nggak bisa, karena ini lapak mama saya, yang mengganggu mama saya, saya kesal. Mau ganggu saya terserah deh, nggak mempan. Yang gangguin mama saya, setop! Setop di situ!" ungkapnya lugas.


Dewi Zuhriati terlihat di belakang Fuji tengah menggendong Gala Sky yang sedang tidak bergairah. Gala Sky dikabarkan memang tengah sakit demam.


Perempuan yang akrab disapa Oma Dewi itu sempat meminta Fuji untuk tidak membahas soal itu.

"Kemarin nyokap gue nangis karena ada hater komen. Sakit hati tahu nggak sama yang hate komen. Yang hate komen itu nggak punya hati atau gimana sih? Kayak nggak diajarin etika sama orang tuanya," kesal Fuji.


"Sudah Ti nggak usah dibahas," kata Oma Dewi.


"Harus dibahas Ma, karena mereka tuh harus sadar diri manusia, bukan Tuhan. Nggak boleh judge satu sama lain," jawab Fuji tegas.


Aksi Fuji itu mendapat banyak dukungan dari netizen. Apa yang dilakukan Fuji dianggap wajar.


Oma Dewi saat itu menangis karena membaca komentar-komentar jahat saat live TikTok. Sampai-sampai Oma Dewi terus mengatakan ingin menukar nyawanya dengan Vanessa Angel dan Bibi Andriansyah.


"Setiap oma live, ada saja orang hujat oma. Sekeluarga jadi artis dadakan. Kalau bisa ditukar, anak kami dikembalikan lagi, nggak apa-apa," ucap Oma Dewi menangis tersedu.


Ibunda Bibi Ardiansyah itu menegaskan tak mudah untuk keluarganya menerima kondisi harus kehilangan dua anak sekaligus dalam kecelakaan tragis. Butuh waktu untuk mereka bangkit dan menata semuanya kembali.


"Jangan dibilang kamu ini enak banget. Kami bersusah payah mengembalikan jiwa kami yang terluka," ucap Oma Dewi.




0 komentar:

Posting Komentar