Jumat, 16 September 2022

Ngamuk Lihat Mamanya Menangis Dihujat Netizen saat Live TikTok, Fuji Ingatkan Netizen Soal Karma Tuhan 'Yang Gangguin Nyokap Gue, Stop!'

 '


Yang Gangguin Nyokap Gue, Stop!' Ngamuk Lihat Mamanya Menangis Dihujat Netizen saat Live TikTok, Fuji Ingatkan Netizen Soal Karma Tuhan

Baru-baru ini ibunda Fuji, dewi Zuhriati kembali dibuat menangis. 

Kali ini Dewi Zuhriati menitihkan air mata usai dihujat warganet saat sedang live jualan di media sosial TikTok. 

Melihat sang mama tersakiti, tentu Fuji tak tinggal diam.

Ia langsung memarahi netizen yang dengan teganya menghujat sang mama yang kala itu sedang berjualan keripik bawang. 

Adik ipar mendiang Vanessa Angel itu dengan tegas mengatakan agar netizen yang tidak suka dengan sang mama untuk tidak berkomentar apapun. 

Kali ini Dewi Zuhriati menitihkan air mata usai dihujat warganet saat sedang live jualan di media sosial TikTok. 

Melihat sang mama tersakiti, tentu Fuji tak tinggal diam.

Ia langsung memarahi netizen yang dengan teganya menghujat sang mama yang kala itu sedang berjualan keripik bawang. 



Adik ipar mendiang Vanessa Angel itu dengan tegas mengatakan agar netizen yang tidak suka dengan sang mama untuk tidak berkomentar apapun. 

Iklan untuk Anda: Perhatian! Sebuah kamera dipasang dalam kuburan dengan mayat!

Advertisement by

Sebaliknya, Fuji justru minta warganet untuk gantian menyerbu media sosialnya jika ingin melontarkan kekesalan.

"Kalau gak suka, gak usah komen di kolom komentar emak gua!"

"Atau ke Instagram atau TikTok gua tuh bebas mau komen apa."

"Berisik tahu gak lo, gue gak suka orang tua gue dijahatin," ujar Fuji saat live Instagram, dikutip dari @lambeturah_official, Jumat (16/9/2022). 

a pun kembali mengingatkan agar netizen berhenti menyakiti hati orang tua agar tak mendapatkan karma yang jauh lebih dahsyat


"Ingat kalau nyakitin orang tua, karma lu lebih gede, neraka itu ada, percaya sama Tuhan," tegas Fuji. 

Saat disarankan untuk tidak membaca hate comments, Fuji justru semakin berapi-api. 


Baginya, sang mama tidak boleh mendapatkan komentar jahat dalam bentuk apapun.


"Gak bisa (gak dibaca) karena ini lapak mama saya, yang mengganggu mama saya, saya kesal.


"Kalau mengganggu gua bodo amat deh,"


"Yang gangguin nyokap gue, stop deh beneran," tutur Fuji. 

Lebih lanjut, Fuji mengakui bahwa ia ikut merasakan sakit hati saat melihat mamanya menangis.

Meski telah ditenangkan sang mama, Fuji tetap tak bisa meredakan amarahnya. 

"Kemarin nyokap gue nangis karena hates comment, ish sakit tahu hati."

"Yang hate comment itu gak punya hati apa gimana sih. Kayak gak diajarin etika sama orang tuanya."

"Udah gak usah dibahas, " sahut Dewi Zuhriati.

"Harus dibahas ma, karena mereka itu harus sadar diri kalau mereka itu manusia bukan Tuhan, gak boleh nge-judge satu sama lain," sambung Fuji. 

Cek Berita dan Artikel yang lain di https://bit.ly/3eDfw4V


0 komentar:

Posting Komentar