Jumat, 23 September 2022

Fuji An Dan Thariq Halilintar Bahas Kasus Perselingkuhan, Cara Hadapi Masalah Bertolak Belakang

 


Fuji Dan Thariq Halilintar Punya Cara Berbeda Menghadapi Pasangan Yang Berselingkuh. Meski Begitu, Keduanya Ternyata Sependapat Akan Legawa Jika Apes Diselingkuhi Pasangan

 Fujianti Utami dan Thariq Halilintar menanggapi curhatan dari salah seorang netter. Di mana netter tersebut yang merupakan seorang perempuan mengaku baru saja diselingkuhi tunangannya. Padahal rencana pernikahan sudah di ujung mata.

Thariq pun bertanya kepada Fuji jika semisal ia berada di posisi perempuan tersebut. Momen itu terekam dalam video yang ditayangkan di kanal YouTube Fuji pada Kamis (22/9).

"Kalau aku jadi ceweknya jujur aku sedih banget, sedih campur kesel sih. Karena aku udah mau nikah nih, tiba-tiba pihak cowoknya, dia yang buat kesalahan. Maksudnya si cowok harusnya juga nyadar ya, lo tuh mau nikah, kenapa lo harus pakai selingkuh bahkan sampai kelepasan," ujar Fuji meluapkan kekesalannya.

Namun, Fuji merasa jika mungkin ini adalah cara Tuhan untuk menyelamatkan perempuan tersebut dari si pria yang tidak baik untuknya. Ia tak bisa membayangkan jika perempuan tersebut tetap menikah dengan si laki-laki tanpa tahu kesalahan yang telah diperbuat pasangannya.

"Tapi menurut aku mungkin Allah menunjukkan untuk kamu tuh, ya biar kamu sadar kamu jangan menikahi orang yang salah. Coba bayangin kalau misal kamu udah terlanjur nikah terus tiba-tiba selingkuhan itu dateng (ngaku) aku udah hamil. Itu gila sih," tuturnya.



Thariq Halilintar pun mencoba melihat dari perspektif lain. "Aku juga mikir dari sisi kayak semua udah dipersiapin gitu. Dari persiapan mental baik itu pasangannya dan dua keluarga sampai venue, terus tanggal, semuanya, semua udah disiapin," kata Thariq Halilintar.

Lebih lanjut, Thariq kembali bertanya kepada Fuji apa yang akan dilakukan kekasihnya itu jika diselingkuhi pasangan. "Aku gebukin sih cowoknya, lempar apa kek mukanya," ucap Fuji dengan nada begitu kesal. Sedang Thariq hanya bisa tertawa melihat reaksi kekasihnya.

Berbeda dengan Fuji, Thariq justru tidak akan melakukan apa pun pada pasangannya itu jika diselingkuhi. Ia mencoba melihat sisi positif dari kejadian menyakitkan seperti itu. "Kalau aku sih nggak bakal nyesel gitu, berarti Tuhan udah nunjukkin kalau ini bukan orangnya," jelas Thariq Halilintar.

Fuji yang tadinya berapi-api pun mengaku setuju dengan pendapat Thariq. Tapi, ia tetap dengan niatan awalnya yang akan memberi pelajaran pada laki-laki yang dengan teganya berselingkuh. "Iya sih setujut, tapi tetep aku gebukin dulu cowoknya," pungkas Fuji.

0 komentar:

Posting Komentar