Selasa, 13 September 2022

Dulu dekat dengan Vanessa Angel, kini Nicky Tirta puji Mayang: Dari dulu gak berubah

 Dulu dekat dengan Vanessa Angel, kini Nicky Tirta puji Mayang: Dari dulu gak berubah

Hops.id. Nicky Tirta baru saja bertemu dengan Mayang Lucyana Fitri dan dia melihat tidak ada perubahan dalam diri adik mendiang Vanessa Angel tersebut.



Di kutip dari instagram pribadi miliknya Nicky Tirta mengatakan pertama kali bertemu dengan Mayang saat berusia 7 tahun. Nicky mengakui jika Mayang memiliki talenta karena dia seorang gitaris dan penyanyi.

Dari dulu ngga berubah ketemu adek saya yang satu ini semenjak dia umur 7 tahun, punya sikap yang baik, sopan, punya talenta yang bagus terutama nyanyi dan main gitar,” ujar Nicky dikutip dari Instagram @ nickytirta pada 12 September 2022.

Nicky mengakui pertemuannya dengan Mayang bisa membuatnya sharing dan flashback dengan masa lalu mereka

“Bersyukur banget kemarin sempat ketemu dan akhirnya bisa ngobrol banyak, flashback, jamming nyanyi bareng dan melihat perkembangannya. Pasti kakak kamu bangga ngeliat kamu sekarang. Sukses terus @mayaang.lucyaana, semoga Tuhan memberkatimu,” kata Nicky.

Seperti adik sendiri Nicky Tirta mengakui dia merasa sedih ketika banyak orang menghina Mayang

"Aku sedih sebenernya pada saat banyak yang ngomongin jelek tentang kamu di social media. Itu aku sedihnya, sedih banget," ujar Nicky.

Nicky mengatakan jika Mayang merupakan adik kesayangan Vannesa Angel sehingga membuatnya mempertanyakan kenapa orang merasa kehilangan ketika Vanessa Angel meninggal tapi justru menghina Mayang.


"Tahu nggak sih yang kalian jelekin ini orang yang paling disayang sama Vanessa loh? Kaliah sedih buat Vanessa, tapi kalian kok ngejelekin adiknya yang paling disayang Vanessa," kata Nicky.



Nicky Tirta mengatakan dia memilih untuk diam karena menurutnya semua orang bebas untuk memberikan opini tapi dia tetap merasa tidak masuk akal jika orang menghina adik kesayangan Vanessa Angel

"Nggak habis pikir aja gitu. Ya udah aku diem aja lah. Mungkin semua orang punya opini masing-masing. Cuma buat aku, nggak masuk di akal aja. Apapun omongan orang, dia adiknya Vanessa, salah satu orang yang disayang sama Vanessa," ujar Nicky.

Seperti diketahui Vannesa Angel dan Nicky Tirta dulu memiliki hubungan pertemanan yang sangat baik dan keduanya pernah berkolaborasi dalam lagu Indah Cintaku yang dirilis pada 2011 lalu.

Nicky Tirta bahkan sempat menjenguk Vanessa Angel ketika ditangkap karena kasus prostitusi online.



Nicky mengakui dia pertama kali bertemu dengan Vanessa karena berada dalam satu project yang sama.


"Sebenarnya saya ketemu Vanessa waktu sinetron, itu buat soundtrack, Vanessa bisa main gitar, kita nyanyi-nyanyi, akhirnya jalan dilurusin sama Tuhan akhirnya ketemu di label, adaptasi di lokasi, hampir tiap hari begitu, cuma dia yang berhasil memotivasi saya bernyanyi. Saya dulu sibuk buat klip-klip," kata Nicky.

Nicky Tirta tidak memiliki hubungan spesial dengan Vanessa Angel karena dia menganggap Vanessa hanya sebagai adik.


"Vanessa sudah saya anggap seperti adik sendiri, apa yang dibutuhkan pasti lari ke saya, curhat ke saya, minta bantuan ke saya. Saya senang juga punya adik. Nggak dijadikan pacar? "Vanessa sudah terlalu dekat, kalau jadi pacar aneh, dan Vanessa sendiri masih trauma," ujar Nicky

0 komentar:

Posting Komentar