Selasa, 13 September 2022

Anya Geraldine dan Enzy Storia: Gue Coba Yang Aneh-aneh Dalam Hidup

 

Ada Bungkus Rokok di Meja Anya Geraldine dan Enzy Storia: Gue Coba Yang Aneh-aneh Dalam Hidup



SuaraBogor.id - Baru-baru ini viral di media sosial yang memperlihatkan bungkus rokok di meja Anya Geraldine dan Enzy Storia.

Hal tersebut diketahui pada unggahan Raffi Ahmad dan keluarga besarnya yang saat ini tengah berada di New YorkAmerika Serikat.

Selama berada di New York, Raffi Ahmad rupanya bertemu dengan dua artis Indonesia lain, Anya Geraldine dan Enzy Storia.

Hal itu terlihat dari video yang baru diunggah akun Instagram Raffi Ahmad dan Nagita Slavina @raffinagita1717 beberapa jam lalu.

Tampak Raffi dan Nagita langsung menghampiri Anya dan Enzy yang tengah bersantai di salah satu sudut kota New York, Amerika Serikat.

Dalam video tampak anak Raffi Ahmad dan Nagita, Rafathar mendekati Anya dan Enzy, lalu kemudian salim tangan kepada dua artis cantik itu.

Tentu saja video ini membuat publik heboh. Apalagi kedua artis itu dalam video tampak cantik meski belum make-up.

Bahkan dalam video terdengar suara Enzy yang mengatakan bahwa dirinya memang belum make-up.

Namun bukan hanya kecantikan Enzy dan Anya yang jadi perhatian, namun juga ada bungkus rokok tergeletak di meja dua artis itu.

"Sampoerna di ats meja," tulis salah satu netizen

"gua juga salfok sama roko nya," timpal akun lainnya.

Dikutip dari matamata.com--jaringan Suara.com, Anya beberapa waktu lalu sempat blak-blakan kelakuan nakalnya saat masih sekolah.

Anya Geraldine mengalami masa-masa kenakalan remaja bahkan sejak di bangku Sekolah Menengah Pertama (SMP). Di masa itu, ia mencoba merokok hingga minum alkohol.

"Gue nyoba yang aneh-aneh dalam hidup SMP sebenarnya, bukan SMA. Karena waktu SMA gue nggak suka sama pergaulan temen-temen di SMA 4, kayak gue banyak musuhan sama orang segala macam," kata Anya Geraldine di kanal YouTube KUY Entertaiment.


0 komentar:

Posting Komentar